Cara Uninstall Avast

Cara Uninstall Avast Sampai Bersih Dan Terjamin Aman

Bagaimanakah cara hapus Avast yang tidak dapat dihapus sampai bersih 100%? Tentu itu yang umumnya ditanya oleh pemakai Netbook / PC yang telah memasang antivirus itu dan ingin menghapusinya.

Avast sebagai antivirus yang telah populer di semua dunia, tidaklah aneh bila banyak pemakai yang memasangkan program ini di piranti mereka.

Sama dengan antivirus yang lain di sini avast bekerja membuat perlindungan piranti PC / Netbook dari gempuran virus, malware dan semacamnya.

Karena kita sama-sama sudah tahu jika banyak kejahatan digital di zaman ini makin ramai dengan mengembangnya tehnologi dan info.

Yang paling menakutkan ialah virus ransomware di mana bila kita telah terserang virus ini, tidak boleh berharap file yang berada di computer kita dapat kembali seperti sebelumnya.

Masih mending bila tidak ada data penting di dalamnya, kita langsung bisa lakukan instal ulangi.

Tetapi coba pikirkan bila ada banyak data penting khususnya data perusahaan di piranti itu?

Pasti bila ada data yang penting, kita harus jaga keamanan piranti kita dari gempuran virus itu.

Salah satunya langkah menanganinya dengan memasangkan antivirus terbaik. Ada banyak program pencuci virus, satu diantaranya ialah AVAST. Software ini benar-benar populer baik di kelompok pemakai Netbook atau piranti mobile.

Tetapi ada banyak piranti yang tidak pas dengan Avast hingga pemakai ingin lakukan uninstal software itu. Dan langkah hapus avast cukup sulit, karena itu silahkan kalian kerjakan langkah-langkah di bawah ini.

Langkah Uninstall Avast Sampai Ke Akar-akarnya

Bagaimanakah cara hapus antivirus yang tidak dapat dihapus? Khusus untuk avast sendiri mereka sudah sediakan program utilitas penghapus di mana dapat kita pakai dengan gratis dan bisa dibuktikan baik untuk uninstall avast sampai ke akar-akarnya.

Langkah ini kami mengambil langsung dari situs sah Avast yang dianjurkan, karena avast ini berlainan dengan program yang lain bisa secara mudah dihapus lewat kontrol panel.

  • Pertama unduh avastcleaner langsung dari situs resminya, ukuran software ini kecil yakni cuman sekitaran 10 MB saja.
  • Lakukan Windows dalam Safe Model (Model Aman).
  • Lakukan software utilitas cleaner avast yang telah anda unduh barusan.
  • Bila Anda memasang Avast di folder lain (bukan folder standar) mencari folder itu (Catatan: Berharap berhati-hati pada Isi folder yang Anda tentukan akan dihapus).
  • tahap selanjutnya silahkan click HAPUS.
  • Paling akhir, re-start computer anda.
  • Usai.
    Bagaimana menurut kalian, tidakkah benar-benar gampang untuk panduan langkah hapus avast di netbook atau computer?

Pasti langkah ini dapat anda aplikasikan di semua versus Windows 10, 8 dan 7. Bahkan juga untuk Windows XP anda dapat memakai langkah ini.

Saya sendiri sebetulnya tidak memakai antivirus, karena saya berpikiran jika virus itu ada karena antivirus tersebut (ini penilaian saya sendiri, tidak ada riset selanjutnya).

Apa lagi Avast adalah antivirus yang lumayan berat di mana performanya kerap kali membuat beberapa piranti PC dengan spesifikasi kurang alami lelet, error, dan permasalahan lain.

Dari itu beberapa orang yang ingin uninstall avast karena dipandang terlampau berat dan membuat perform PC menjadi lebih lelet.

Lantas bagaimanakah bila saya tidak memakai antivirus?

Bila anda ingin tidak memakai antivirus yang mengakibatkan performa pc jadi lelet, khususnya pada piranti kentang alias spesifikasi pc yang kurang, karena itu anda dapat kerjakan langkah-langkah yang kerap saya sendiri kerjakan.

  • Tidak boleh unduh file di internet asal-asalan: Bila anda kerap mengambil file di internet, seharusnya mulai saat ini berhati-hati karena telah banyak virus yang bersebaran di internet khususnya pada beberapa situs unduh software gratis.
  • Selalu up-date Windows dan Software anda: Yang ke-2 ialah yakinkan versus windows anda selalu yang up-date, saat ini kan telah ada Windows 10, jadi anda sebaiknya pakai versus windows itu. Apa lagi faksi microsoft saat ini kembali gencar mempromokan produk Windows 10.
  • Tidak boleh membuka link asal-asalan di e-mail: Kerap kali kita terima e-mail spamming dengan link yang tidak terang, seharusnya tidak boleh anda membuka sebab bisa saja pengirim telah menyelipkan script jahat atau berbentuk virus.

Cukup hanya banyak hal itu, anda bisa terbebas dari virus yang hendak memberikan ancaman. Dengan demikian anda tidak perlu memakai antivirus.

Lihat Juga:

officegoods.co.id
thefolio.co.id
agenasuransijiwa.co.id
sdmbertani.id
kemenaglangkat.id
hasiltani.id
resonansi.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *